lamaan

Februari 28, 2011

Bergaya Klasik namun tetap Trendy

Gaya klasik merupakan gaya yang paling populer sepanjang masa. Menggunakan busana yang sederhana namun tetap memancarkan pesona feminin yang kuat, begitulah tampilan dari gaya klasik. Memang gaya klasik ini banyak digemari oleh para wanita yang senang dengan tampilan yang anggun dan feminin. Paduan seperti kalung mutiara, gelang perak, atau bros menjadikan tampilan lebih menarik.
Warna - warna seperti hitam, biru tua atau abu - abu sering dijumpai dalam setiap paduan gaya klasik. Namun sesekali tampilah dengan busana terusan yang berwarna merah untuk pergi kekantor anda. Cukup dengan menggunakan blazer dan kenakan sepatu yang berhak tinggi. Lalu jangan lupa unutk membawa tas tangan warna hitam dan untuk sentuhan terakhir jangan lupa kenakan kalung atau bros. 

1 komentar:

  1. As stated by Stanford Medical, It is in fact the ONLY reason women in this country live 10 years longer and weigh on average 19 kilos lighter than we do.

    (Just so you know, it really has NOTHING to do with genetics or some secret-exercise and really, EVERYTHING about "HOW" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", not "what"...

    TAP on this link to find out if this little questionnaire can help you unlock your true weight loss possibility

    BalasHapus