lamaan

Maret 04, 2011

Tips Konsep Padu Padan

Kebanyakan orang sering merasa bahwa jumlah busananya masih kurang mencukupi untuk kebutuhannya. Hal yang terpenting adalah anda harus menyadari bahwa busana yang saat ini anda miliki merupakan investasi pribadi yang sangat berharga. Sehingga sangat baik jika anda menerapkan konsep belanja yang bijak, yaitu setiap potongan busana yang anda beli sebaiknya dapat digunakan semaksimal mungkin.
Berikut ada beberapa tips konsep padu padan agar busana anda dapat digunakan semaksimal mungkin.

  • Jika anda membeli setelan jas. Potongan yang sederhana atau klasik sangat baik, selain model seperti ini in sepanjang masa juga mudah untuk dipadu padankan.
  • Pilihlah warna yang senada, warna dasar seperti biru gelap, abu - abu, beige dan putih merupakan pilihan warna yang baik.
  • Aksesoris merupakan elemen yang penting, karena dengan menggunakan  aksesoris seperti bros, kalung atau  anting-anting maka dapat merubah penampilan anda.
  • Pilihlah busana yang berbahan polos agar mudah untuk memadu padankannya.
Dengan beberapa tips konsep padu padan diatas, anda sudah dapat melakukan padu padan dengan menggabungkan berbagai elemen busana dasar, seperti blus, rompi, rok, celana panjang, kaos dalam variasi warna dan motif. Jadi selamat mencoba !




1 komentar: