lamaan

Februari 08, 2011

T-Shirt Yang Selalu In

Banyak orang mengatakan T-Shirt adalah kaos oblong yang sangat populer dikalangan masyarakat ini bisa juga sebagai gambaran karakter pemakainya. Melalui kaos atau T-Shirt ini bisa dijadikan alat komunikasi, misalnya dengan membuat slogan, puisi, foto dll dalam kaos tersebut. 




Pada awalnya sejarah kaos telah dipakai oleh para petani di Amerika dibalik overall denim atau sebagai pakaian dalam. Lama kemudian berubah menjadi pakaian luar, karena dinilai lebih praktis, mudah kering dan lebih nyaman dikenakan.
Busana yang tidak berkerah ini tergolong busana santai yang dapat digunakan oleh siapa saja baik pria, wanita, maupun anak-anak. Saat ini T-Shirt berubah menjadi bermacam-macam warna yang pada awalnya hanya berwarna putih saja. Berbagai hiasan yang melekat pada T-Shirt tersebut berupa manik-manik, bulu-bulu, bordir, maupun tulisan membuat T-Shirt lebih fashionable, yang tidak hanya sekedar busana polosan saja. 
Bahan yang bagus terbuat dari katun yang cukup tebal dan tidak mudah melar apabila dipakai berkali-kali namun tetap nyaman dipakai. T-Shirt ini memang mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai macam busana seperti dipadukan dengan jeans, rompi, jaket, blazer, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar