lamaan

Februari 10, 2011

Gaun pesta merupakan busana yang dirancang atau digunakan pada acara tertentu (pesta). Busana ini mempunyai model yang bermacam - macam, dari desain sederhana hingga desain yang mewah. Gaun pesta memiliki segi feminitas wanita yang menampilkan keindahan tubuh dan keindahan rancangan busana itu sendiri.


Salah satu busana pesta adalah gaun pesta remaja yang memiliki banyak variasi ataupun  jenis modelnya. Warna mempunyai peranan yang sangat penting agar orang yang menggunakannya bisa terlihat menarik. Unutk memilih warna busana pesta remaja sebaiknya memperhatikan waktu (pagi, siang, sore, malam, suasana resmi atau santai).


Pilihan warna pastel yang segar memiliki corak bunga - bunga cocok digunakan untuk pesta pada siang hari. Sedangkan warna hitam atau merah dapat dijadikan pilihan agar terkesan lebih berani. Namun semua warna yang dipilih yang paling penting adalah disesuaikan dengan kepribadian dan rasa percaya diri waktu menggunakan busana tersebut.


Busana pesta memang identik dengan hiasan yang ada dalam busana tersebut. Saat ini memang banyak banyak variasi hiasan seperti bordir, manik - manik, permata, bruci, logam dll agar busana tersebut tampak unik, elegan, indah dan mewah. Pada gaun pesta remaja ini memang lebih bervariasi, modelnya pun selalu mengikuti trend yang ada, sehingga tidak ketinggalan jaman.


Tidak menutup kemungkinan juga kalau kita kreatif, dengan ide yang kita miliki bisa menuangkannya melalui busana tersebut. Misalnya dengan menambah sedikit hiasan yang dari busana lama kita, maka busana tersebut nampak menjadi busana model baru. Jadi jika anda mempunyai gaun dirumah yang lama dan masih bagus, kenapa tidak mencoba tips yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar