lamaan

Desember 24, 2010

Busana Bagi Mereka Yang Gemuk


Salah salah satu tujuan dari berbusana adalah menutupi kekurangan pada tubuh kita. Lalu bagaimana jika anda memiliki bentuk tubuh yang terbilang gemuk??.Kini anda jangan kuatirkan akan hal itu karena ada seribu macam cara yang dapat dilakukan agar penampilan anda tidak kalah menariknya dengan orang yang memiliki bentuk tubuh ideal. Ada dua macam bentuk tubuh orang gemuk yaitu
  • Gemuk Tinggi, busana yang sesuai untuk tubuh ini adalah jangan terlalu longgar atau terlalu sempit. Hindarilah pemakaian dengan model garis leher bulat atau krah bulat. Sedangkan warna yang sesuai adalah warna dingin seperti warna biru, ungu dan hijau yang dapat memberi kesan tubuh bertambah kecil. Lalu hindarilah motif yang terlalu kecil atau terlalu besar.
  • Gemuk Pendek, Untuk memberi kesan tubuh menjadi tinggi, sebaiknya gunakanlah busana dengan motif dan garis hias arah vertikal. Sedangkan pemilihan warna dan tekstilnya sama dengan orang yang bertubuh gemuk tinggi.
Tidak semua model bisa bagus dipakai orang yang bertubuh gemuk, jadi pilihlah model pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh kita. Dengan memperhatikan faktor-faktor tersebut akan memberi efek bagi penampilan anda. So...rubahlah penampilan khususnya bagi anda yang bertubuh gemuk mulai dari sekarang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar